Cara Left Group WhatsApp Tanpa Ketahuan

Posted by eTulisan at 21:47 PM

TRIBUNNEWS.COM – Kehadiran smartphone, terutama aplikasi chatting layaknya WhatsApp membuat komunikasi bersama pasangan, keluarga dan kawan kerja jadi lebih cepat dan mudah.

Tapi tak cuma sisi positifnya saja, terkadang mengatasnamakan demi menjalin silahturahmi Anda sering kali diundang ke dalam sebuah grup tanpa sepengetahuan dan seizin diri Anda.

Awalnya grup selanjutnya menjadi wadah berkomunikasi, tetapi lama kelamaan nilainya merasa berganti dan berubah menjadi wadah untuk ajang pamer serta berargumen. Kalau udah begitu pasti Anda tidak tahan dan menginginkan langsung muncul dari grup tersebut.

Namun terkadang niatan ini suka tertunda karena perasaan tak sedap pada anggota-anggota yang tergabung dalam grup tersebut.

Lantas apa yang mesti dikerjakan agar mampu muncul tanpa sepengetahuan anggota lainnya? Dilansir dari nakita.grid.id, ternyata trik-trik ini mampu Anda terapkan untuk muncul grup WhatsApp tanpa mesti ketahuan.

Cara pertama: Hapus data WhatsApp

Buka menu pengaturan smartphone, memilih manajemen aplikasi dan memilih aplikasi WhatsApp. Kemudian memilih hapus data dan hapus cache. Tapi cara ini mempunyai kekurangan. Tak cuma grup yang Anda inginkan, secara otomatis semua grup dan data yang ada pada WhatsApp menjadi hilang dan mesti di awali dari awal.

Cara kedua: ubah no WhatsApp Sementara

Pertama cadangkan terutama dahulu data chat yang ada. Kemudian sediakanlah no baru saat yang bakal Anda gunakan, buka aplikasi WhatsApp, lantas memilih titik tiga di kanan atas dan memilih opsi setelan. sesudah itu memilih akun dan memilih opsi ubah nomor.

Setelah berhasil, no bakal otomatis terganti bersama no saat tetapi Anda tetap belum keluar. Nah, sesudah itu hapus memori WhatsApp atau hapus cache. Setelah itu, daftarlah ulang bersama no lama 15 menit sesudah hapus data. Jika udah keluar, Anda pun kini mampu tenang dari masalah grup WhatsApp yang menjengkelkan.

Sumber : Tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *